CS CLUB INDONESIA  adalah club nonprofit yang diasuh oleh PQM Consultants untuk  saling belajar dengan berbagi masalah, pengetahuan/pengalaman dan perluasan wawasan seputar Customer Service dan Customer Satisfaction. Anggotanya terbuka bagi siapa saja yang memang tertarik dan berminat dalam hal Kepuasan Pelanggan.  

Sejarah CS Club  :
Customer Satisfaction Club (CS Club) pada awalnya berisikan para partisipan pelatihan yang diselenggarakan oleh PQM Consultants di seputar bidang Kepuasan Pelanggan dan Pelayanan Prima ( Customer Satisfaction dan  Service Excellence). Mereka yang  concern terhadap bagaimana mengimplementasikan apa yang sudah didapat selama pelatihan ini seringkali berbagi pendapat dan pengalaman.


Seiring dengan bertambahnya jumlah kelas pelatihan, maka berkembang pula jumlah anggota yang terlibat di dalamnya. Selama lima tahun terakhir, terdapat kurang lebih 1000 anggota di dalam milist ini, yang bervariasi dari sisi jenis industri dan level jabatannya. Banyak sekali hal-hal yang didiskusikan di dalam milist ini, diantaranya adalah bagaimana menciptakan Pelayanan yang Prima di perusahaan, baik dari sisi sikap, budaya, pengetahuan, dan keterampilan. Dari sisi sistem juga seringkali dibahas bagaimana perusahaan menjadikan Pelayanan Prima sebagai hal yang sifatnya